KERAJINAN POT DARI TANAH LIAT

Kerajinan pot tanah liat ialah cara yang lucu guna membuat hiasan rumah. Dalam kerajinan pot tanah liat, pot bunga tanah liat dapat diciptakan menjadi sekian banyak hal dekoratif yang menarik untuk tukang kebun. 

Biasanya, perajin mulai dengan pot baru. Pot-pot tersebut tidak jarang dihiasi dengan feline dan play on words diikat dengan bone atau bone untuk membuat benda-benda.

Pot guna kerajinan pot tanah liat bisa dibeli dalam sekian banyak ukuran, dari yang kecil dengan width tidak lebih dari 2 inci, sampai yang besar dengan lebar lebih dari satu kaki.

Bagi proyek awal, mulailah dengan pot yang lebih kecil.

Pemula play on words harus memilih kerajinan pot tanah liat yang tidak memakai pot terlalu tidak sedikit dalam desain yang terlampau rumit.

Contoh dari kerajinan yang baik guna seseorang yang baru di kerajinan pot tanah liat ialah membuat bel dari dua pot tanah liat.

Beli satu pot berdiameter selama lima atau enam inci, dan pot yang withering kecil. kita akan memakai yang kecil sebagai genta guna bel.

Anda play on words membutuhkan sejumlah kabel dekoratif, dua manik-manik kayu besar, dan feline dengan warna yang diinginkan.

Anda play on words mungkin hendak membeli sejumlah perhiasan lem guna menghias bel. Bel membuat hiasan yang bagus guna beranda depan.

Potong talinya dua kaki (60 cm). Lipat ujungnya lebih dari 3 inci (8 cm) dan ikat dengan simpul terbuka, bikin lingkaran.

Lingkaran ini guna menggantung bel dari kail atau paku. Sekarang putar pot tanah liat yang lebih banyak terbalik.

Masukkan ujung kabel yang longgar ke bawah melewati lubang di pot. Letakkan pot di sisi dan geser di antara manik-manik kayu besar ke atas bone sampai sekitar 10 inci (25 cm) dari ujung longgar.

Sekarang ikat kabel di dekat manik sampai-sampai manik tidak dapat terlepas dari posisinya di bone. Jika kita telah mengerjakan ini dengan benar, Anda bisa mengusung pot di sekitar lingkaran.

Dalam kerajinan pot tanah liat, manik-manik mesti lumayan besar guna menghentikan bone supaya tidak melewati lubang di dasar pot.

Pada ujung kabel yang longgar, Anda bakal memasang panci kecil dengan teknik yang sama. Geser pot kecil ke atas bone supaya lebih gampang mengikat manik kayu besar lainnya di ujung bone.

Sekarang saat Anda mengusung seluruh penataan dengan circle, pot yang lebih kecil mesti menggantung bebas di dalam pot yang lebih besar, menciptakan suara yang menyenangkan saat bertepuk melawan pot yang lebih besar.

Hiasi unsur luar pot yang lebih banyak dengan feline yang diinginkan. kita mungkin hendak melukisnya dalam tambalan hitam dan putih guna tema sapi Holstein.

Anda joke mungkin hendak menghias unsur atas bel dengan sutra atau bunga kering dan tumbuhan hijau dan pita busur.

Untuk variasi pada kerajinan ini, bikin tiga lonceng dan gantung mereka dari sepotong kayu apung level atau potongan kayu alami unik lainnya.

Saat menciptakan kerajinan pot tanah liat, tidak jarang kali pastikan manik-manik lumayan besar dan diikat dengan ground-breaking di tempatnya, sebab pot tanah liat bakal pecah andai jatuh ke tanah.

Kerajinan pot tanah liat lainnya termasuk menciptakan boneka besar atau orang-orangan sawah dari pot bersarang dan dicat.

Boneka itu dapat duduk di kursi atau tangga teras depan.

Feline wajahnya supaya terlihat laksana orang-orangan sawah, jack-o-lamp, dwarf, atau anak kecil. Kerajinan pot tanah liat sangat sesuai untuk dipajang di luar.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "KERAJINAN POT DARI TANAH LIAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel