AKTIVITAS HALLOWEEN YANG MENGASIKKAN


Jika Anda hendak mendapatkan tetangga kita dalam motivasi Halloween, pastikan guna melibatkan mereka dalam permainan kecil yang dikenal sebagai "Boo!" Ini ialah permainan yang populer di sejumlah bagian negara, sedangkan di lokasi lain, tidak terdapat yang pernah mendengarnya. 

Anda barangkali tinggal di lingkungan lokasi Anda beranggapan tidak terdapat orang yang bakal berpartisipasi dalam jenis acara round robin laksana ini, namun Anda barangkali akan terkejut. Kadang-kadang sekitar liburan orang-orang bakal melangkah dan tercebur di mana sebelumnya mereka tidak mau. Itu mungkin.

Permainan berjalan laksana ini, dan lantas akan diterangkan secara lebih mendetail nanti. kita mencetak sejumlah puisi dan instruksi di atas kertas berwarna-warni (kemungkinan, oranye). Anda menemukan ash, atau mangkuk atau sesuatu dan mengisinya dengan permen. Anda play on words dapat "Boo" orang-orang dengan lilin, kaus kaki Halloween, dan benar-benar apa juga yang kita bayangkan. kita "Boo" dua orang sekaligus, meninggalkan barang secara anonim di depan pintu mereka. kita meninggalkannya dengan instruksi dan puisi dan bercita-cita mereka "Boo" tetangga lain. Setelah selesai, kita merekam "Boo!" Besar di pintu Anda sampai-sampai tetangga tahu guna tidak memukul kita lagi.

Secara khusus, begini caranya. Mulai game ini selama akhir September atau mula Oktober. Jika Anda hendak sampai seluruh orang didekorasi guna Halloween, Anda barangkali terlambat. Anda hendak ini menyebar di dekat lingkungan dan tersebut membutuhkan waktu, jadi Anda hendak memulainya tepat saat musim dibuka (atau tidak banyak sebelumnya, mungkin) dan laksana halnya orang-orang mulai beranggapan tentang Halloween. Namun, andai Anda mengawali terlalu dini, kita mungkin tidak cukup beruntung sejauh dapat melakukan pembelian barang.

Jadi, ini masa-masa yang tepat tahun ini dan kita siap guna pergi. Temukan puisi "Boo" dan fotokopi itu. Ada tidak sedikit variasi puisi. Berikut ialah contohnya:

"Boo!

Untuk rekan baik anda di jalan;

Lokasi tinggal kami menciptakan kami bertemu;

Anda kini telah Boo'd, namun siapa kita?

Kami tidak bakal pernah memberi tahu, ini rahasia, kita tahu.

Kami menanam barang-barang ini guna Anda dan kepunyaan Anda;

Lalu kami berlari kencang, sesudah mengetuk pintu!

Selamat Halloween!"

Atau barangkali lebih lama, coba ini:

"Udara sejuk, musim gugur

Segera Halloween bakal datang guna semua;

Para tetangga memburu hal-hal yang mesti dilakukan

Bahkan, seorang tetangga membawa ini untuk Anda;

"Boo" ialah pertanda kekuatan pertemanan

Cukup gantung dan tonton dua kali lipat per jam;

Di pintu depan Anda ialah tempat kerjanya

Itu mencegah pengacara dan tersentak menakutkan;

Perlakukan yang datang dengan daftar ramah

Apakah kepunyaan Anda guna disimpan; nikmati keduanya;

Kekuatan datang saat teman menyenangi Anda

Salin ini dan bikin dua;

Lalu yang beda di sini salah satu teman-teman kita

Akan menyerahkan bulu hangat yang tidak bakal berakhir;

Kita seluruh akan tersenyum di wajah kita

Tidak terdapat yang bakal tahu siapa "dicemooh" yang tempatnya;

Hanya satu hari singkat untuk menyalurkan Boo Anda

Anda mesti cepat sampai-sampai mereka tidak tahu siapa;

Dan tidak boleh lupa suguhan yang bagus

Seperti sesuatu yang lucu atau sesuatu yang manis;

Silakan bergabung dengan kesenangan, ayo kita benar-benar mendengarnya

Dan sebarkan "Boos" dan roh tetangga!

Pastikan guna memasukkan gambar hantu yang lucu atau sesuatu yang sepertinya berbunyi "Boo!" kita mungkin hendak memasukkan sejumlah rincian pada selebaran mengenai apa yang mesti dilaksanakan selanjutnya, andai Anda pikir puisi tersebut sendiri tidak akan lumayan jelas. Kemudian tempelkan puisi tersebut ke tas, keranjang, apa juga yang kita buat, dan kehabisan satu malam dengan menjatuhkan barang kita di depan pintu orang. Jika kita baru mengawali ini di lingkungan Anda, pastikan untuk mengerjakan lebih dari 2 rumah. kita mungkin mengejar bahwa sejumlah orang tidak berpartisipasi dan dalam urusan itu, Anda hendak mempunyai "Boo" cukup tidak sedikit orang sampai-sampai Anda bakal mendapatkan partisipasi yang memadai.

Apa yang kita perjuangkan ialah lingkungan yang sarat dengan pintu "Boo" menjelang malam Halloween!
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "AKTIVITAS HALLOWEEN YANG MENGASIKKAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel