AKTIVITAS PERTANDINGAN 4 JULI RENCANA

Jika Anda menyelenggarakan pesta 4 Juli, terdapat berjam-jam untuk memenuhi sebelum acara puncak hari itu dibuka - kembang programming interface. kita pasti hendak memiliki tidak sedikit kegiatan dan permainan yang direncanakan untuk menciptakan semua orang sibuk dan terhibur. 

Ada sekian banyak permainan yang dapat Anda rencanakan yang mempunyai tema patriotik.

1. Balon lulus 

Game ini melibatkan mengucapkan balon ke garis orang. Gunakan balon yang berwarna merah, putih dan biru dan beri tahu semua peserta bahwa mereka akan memakai tangan dan kaki mereka untuk melalui balon di garis. Buat dua kesebelasan orang, dan gariskan mereka dalam garis lurus.

Berikan balon kesatu untuk orang kesatu dan beri tahu mereka guna meletakkannya salah satu kaki mereka, meneruskan balon tersebut ke orang berikutnya sejajar dengan kaki mereka saja.

Orang tersebut akan memungut balon dan memberikannya untuk orang berikutnya dengan meletakkannya di atas kepala mereka.

Orang ketiga tersebut akan menempatkan balon salah satu kaki mereka dan memberikannya untuk orang berikutnya laksana itu.

Permainan berlanjut hingga balon telah melalui garis. Jika kita mempunyai grup kecil, minta supaya balon melalui garis dan pulang lagi sebelum mengaku pemenang.

2. Itu Kapur 

Pilih board juri (anggota tertua keluarga ialah pilihan yang jelas) dan mohon mereka menjadi juri resmi guna kontes kapur.

Untuk tamu kita menjadi dua kesebelasan (atau lebih, tergantung pada berapa tidak sedikit orang di pesta itu) dan berikan mereka setiap satu atau dua wadah kapur trotoar.

Beri tahu mereka untuk menciptakan gambar trotoar yang mengindikasikan sesuatu yang patriotik, dan beri tahu mereka bahwa bendera mesti disertakan dalam gambar.

Beri mereka batas masa-masa (tergantung pada kumpulan Anda, batas masa-masa ini barangkali berkisar antara 10 menit sampai 45 menit) dan lantas minta juri mengaku pemenang sesudah mereka mengecek semua karya seni dengan cermat.

Anda dapat mempunyai hadiah bertajuk seni untuk semua pemenang.

3. March 

Satu pekerjaan yang mengasyikkan pada 4 Juli yang ramai meneriakkan "4 Juli!" ialah march dengan sepeda hias, skuter dan sejenisnya.

Mintalah seluruh orang yang datang ke pesta guna menghias sepeda atau skuter mereka atau barang beda dalam pakaian patriotik.

Anda bisa meminta orang membawa mereka ke pesta yang telah didekorasi dan menyelenggarakan kontes guna "sepeda terbaik", dll., Tetapi joke menyenangkan untuk menyelenggarakan pesta hiasan di dalam pesta.

Siapkan seluruh barang guna menghias sepeda, skuter, dan skateboard. Anda barangkali mempunyai pita, spanduk, bendera, dan pita. Anak-anak dan orang dewasa bisa menghias sepeda dan skuter mereka sebagai pekerjaan pesta.

4. Speculating Game 

Game ini tidak jarang kali populer di segala acara. Isi botol besar dengan permen peppermint (jenis bergaris merah dan putih) dan hiasi dengan pita biru dan merah.

Suruh orang memprediksi berapa tidak sedikit permen di dalam toples (yang pasti saja berarti kita menghitung ketika Anda menempatkan permen dalam toples).

Pemenang, atau orang yang datang sangat dekat ke nomor tanpa pergi, mendapat botol permen.

5. Kembang programming interface 

Jika kita mempunyai kembang programming interface di lokasi tinggal Anda, Anda barangkali mempunyai sekotak besar sekian banyak kembang programming interface.

Setiap orang memiliki kesayangan pribadi mereka dan orang barangkali memiliki usulan yang jelas mengenai apa yang hendak mereka lihat dan dengar.

Anda bisa memainkan permainan guna menilai siapa yang bakal memilih kembang programming interface berikutnya guna pergi selanjutnya. kita mungkin mengemukakan pertanyaan random data (mengapa terdapat 13 bintang di bendera?). Atau Anda dapat berdansa.

Sementara musik diputar di latar belakang, masing-masing orang yang benar-benar hendak memilih kembang programming interface selanjutnya mesti menari tarian withering tak waras dan sangat konyol yang dapat mereka lakukan.

Seseorang yang sudah ditunjuk sebagai juri akan menyimpulkan siapa yang memenangkan tarian dan orang tersebut akan memilih thing kembang programming interface berikutnya.

Kecuali terdapat lebih tidak sedikit kembang programming interface daripada orang, masing-masing orang hanya dapat memilih sekali.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "AKTIVITAS PERTANDINGAN 4 JULI RENCANA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel