PILIHAN PERMAINAN UNTUK HARI NATAL


Hanya karena hadiah akan dimulai dan kertas yang bertebaran mengenai ruang tamu tidak berarti kebahagiaan yang dirasakan di hari Natal telah berakhir. Tambahkan sejumlah permainan pesta yang mengasyikkan ke hari Natal guna memperpanjang kesukaan Natal. 

Jika Anda menyelenggarakan pertemuan besar pada hari Natal, bersenang-senanglah dengan permainan topi.

Ketika mereka tiba, berikan seluruh orang topi Santa. Ini tidak mahal dan bisa dibeli ekuivalen $ 1 di toko dolar, atau bahkan lebih sedikit, andai Anda berencana ke depan.

Ketika seluruh orang pergi mengenai bisnis mereka guna mendapatkan makanan, membual dengan orang beda dan sejenisnya, ruangan bakal terlihat withering meriah dengan seluruh orang mengenakan topi Santa mereka.

Namun, destinasi permainan ini ialah untuk tidak menggunakan topi Anda. Ketika orang lupa mengenai topi, tujuannya ialah untuk menyingkirkan topi kita dan bukan menjadi yang terakhir mengenakan topi Santa.

Mau tidak mau bakal ada satu orang yang begitu terbungkus dalam pembicaraan atau meja prasmanan, mereka tak sempat melepas topi mereka dan bakal meninggalkan pecundang permainan. Ini ialah permainan yang dapat dimainkan berulang kali ketika Anda melangkah maju dengan perayaan hari itu.

Salah satu permainan kenangan menyenangkan yang digemari anak-anak ialah membuat seluruh orang menyimak semua hadiah yang dimulai pada hari Natal.

Setelah hadiah dihapus dari ruangan (atau Anda mencungkil diri dari ruang hadiah) mintalah seluruh orang mengupayakan dan menilik setiap hadiah yang didapat masing-masing orang.

Termasuk stocking dan hadiah makanan. Beri tahu orang-orang bahwa mereka melulu perlu menilik barang-barang yang dimulai hari itu, bukan hadiah yang mereka terima dan buka sebelum hari Natal.

Ini dapat menjadi permainan mengasyikkan yang withering populer di kalangan anak-anak sebab mereka senang menghidupkan kembali keganjilan hadiah.

Di samping itu, andai mereka begitu terbenam dengan hadiah mereka sendiri, mereka tidak menyimak hadiah orang lain. Ini ialah kesempatan baik untuk mereka guna mendidik diri mereka sendiri mengenai apa yang didapat masing-masing orang pada hari itu.

Jika Anda memerlukan permainan untuk menciptakan semua orang sibuk sebelum santap malam, usahakanlah permainan "tebak saya".

Beli sejumlah kaus kaki besar yang tebal, bukan bertingkat rendah, namun jenis yang digunakan di luar ruangan di musim dingin yang tebal dan datang negligible ke betis.

Taruh sejumlah thing di kaus kaki. Pastikan dagangan identik terdapat di masing-masing kaus kaki. Barang-barang ini mesti berhubungan dengan Natal dengan teknik tertentu.

Anda dapat menyertakan ornamen kecil, selotip, biji pinus, ciuman Hershey, dan sejenisnya. Mintalah masing-masing orang menikmati kaus kaki (mempunyai dua kaus kaki dapat membuat permainan berlangsung lebih cepat, namun Anda bisa bermain dengan menggunakan satu kaus kaki), dan tulis tebakan mereka mengenai apa yang terdapat di kaus kaki.

Pastikan guna memberi tahu seluruh orang berapa tidak sedikit thing dalam masing-masing kaus kaki. Pemenangnya, Anda bisa menebaknya, di antara kaus kaki!

Jika kita memiliki tidak sedikit calon pemain di grup kita pada hari Natal, bagaimana dengan memainkan permainan kecil "Christmas Idol"? Siapkan meja kecil guna "juri" dan mohon tim yang terdiri dari 2 orang (atau individu, andai mereka mau) mendendangkan lagu Natal.

Katakan pada mereka untuk berfoya-foya dengan lagu itu, dan bahkan menambahkan topi Santa atau thing hiasan lainnya andai mereka mau.

Pemenang dapat membawa pulang CD musik Natal. Permainan ini sangat mengasyikkan jika melulu anak-anak yang hendak tampil dan dihakimi oleh orang dewasa, atau bila, sebaliknya, orang dewasa tampil dan dihakimi oleh anak-anak.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "PILIHAN PERMAINAN UNTUK HARI NATAL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel